Halaman

Translate

Rabu, 16 Januari 2013

Debud Single




Starship Entertainment mengungkapkan beberapa anggota Boyfriend sebelum memulai debutnya Anggota pertama dari Boy Friend, Noh Min Woo, ini diresmikan melalui video musik K-Will untuk "Saya Tidak Dapat Menemukan Kata-kata" awal pekan ini. Kelompok ini memiliki pengalaman akting sebagai penari belakang K-Will untuk penampilannya pada "Quiz Yang Mengubah Dunia" pada bulan Januari.
Pada 23 Maret, label berbagi foto dua saudara kembar identik, yang akan menjadi anggota boy band 'Boy Friend' mereka mendatang. Dinamakan Youngmin dan Kwangmin, kembar dengan 'anak cantik' telah menarik perhatian penggemar musik untuk anime-seperti mereka terlihat .
Starship Entertainment telah mengungkapkan foto profil baru dari Jung Min, anggota keempat kelompok anak mendatang mereka, Boyfriend !
Starship Entertainment diatur untuk debut kelompok anak baru bernama "Boyfriend" pada tanggal 26 Mei. Kelompok ini terdiri dari 6 anggota dengan usia rata-rata 18 anggota. Para 6 anggota termasuk Dong Hyun, Young Min, Kwang Min, Minwoo, Hyun Seong, Jeong Min dan.
Starship Entertainment baru saja memulai debutnya boy terbaru mereka kelompok bernama "Boyfriend!" Kelompok baru saja merilis EP debut mereka, "Boyfriend" bersama dengan MV untuk judul lagu mereka yang juga berjudul 'Boyfriend' dan fitur cameo dari Bora SISTAR itu. MV ini agak berbeda dari teaser lantai air dari pekan lalu. MV ini agak berwarna-warni dan menyenangkan mencintai.
Boyfriend Idol kelompok telah membuat debut panas dengan single pertama mereka, "Boyfriend". Anak-anak bekerja dengan Saudara produksi Berani untuk menciptakan lima lagu, dua di antaranya adalah instrumental. Boyfriend akan mempromosikan "Boyfriend" sebagai judul lagu mereka. Kelompok ini mulai mempromosikan "Boyfriend" di Mnet MCountdown pada tanggal 26 Mei 2011. Itu juga dipromosikan pada acara KBS Music Bank, MBC Music Core dan SBS Inkigayo. Lagu "Mari kita Get It Started (Intro)" digunakan untuk kinerja debut panas khusus mereka untuk Mcountdown, Music Bank, dan Inkigayo.
daftar lagu

                                                                         "Let's Get It Started (Intro)"



    
                                                                     
"Boyfriend"  







you & I




"Boyfriend (inst)"
"you & I (inst)"

selengkapnya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar