Halaman

Translate

Rabu, 16 Januari 2013

The 3rd Single


I'll Be There adalah single ke-3 oleh Boyfriend boy band Korea Selatan. Single ini khusus untuk  para penggemar Boyfriend dimusim dingin. Single ini dirilis secara digital pada tanggal 8 Desember 2011.
Meningkatnya idola Boyfriend kelompok baru saja meluncurkan teaser MV untuk single ke-3 mereka, "I'll Be There" Seperti yang dijanjikan, konsep kali ini bertujuan untuk menukar gambar pangeran manis mereka dengan yang lebih melankolis. Sejak "
I'll Be There" adalah rilis khusus musim dingin, MV memastikan untuk memasukkan semua aspek indah dari cinta di musim dingin .
Pada tanggal 8 Desember, Boyfriend idola kelompok merilis single ke-3 mereka, '
I'll Be There'. Terdiri tiga lagu dan dua instrumental, single ini dibuat sebagai ucapan terima kasih hadiah dari anak-anak untuk semua cinta dan dukungan yang ditunjukkan kepada mereka oleh fans sejak debut mereka awal tahun ini. Boyfriend akan mempromosikan "I'll Be There" sebagai judul lagu mereka.

Boyfriend baru saja meluncurkan MV penuh untuk lagu baru mereka, "
I'll Be There"! Karena lagu milik rilis khusus musim dingin, MV mencerminkan musim dengan memasukkan tembakan tari di salju. Meskipun Boyfriend berjanji untuk menampilkan gambar yang lebih matang kali ini, penggemar senang melihat bahwa mereka masih berhasil mempertahankan sebagian dari gaya ringan mereka telah menjadi terkenal .
Kelompok ini mulai mempromosikan "
I'll Be There" di Mnet M! Countdown pada 8 Desember 2011. Itu juga dipromosikan di Music Bank menunjukkan, Music Core dan Inkigayo masing.

















"where R U"



"I'll be there"



"not one but two"


"I'll be there (inst)"
"notone but two(inst)"

selengkapnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar